PAN Beri Sinyal Usung Esthon Foenay di Pilkada NTT


PortalPilkada.Id | Partai Amanat Nasional (PAN) hingga saat ini belum memutuskan untuk calon yang akan diusung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2023.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menegaskan PAN belum memberi keputusan karena belum ada pembicaraan di internal partai. Termasuk, pembicaraan mengenai lamaran dari mantan anggota DPR RI, Fransiskus Honing Sani yang mendaftar ke PAN pertengahan bulan ini,

Menurut Awang, PAN akan mengumumkan dukungan usai ada pembicaraan di internal partai sebagaimana mekanisme yang ada.

"Keluarga besar PAN belum membicarakan itu secara internal. Jadi nanti akan saya putuskan, kalau sudah dibicarakan," kata Awang seperti dirilis rmol.co, Kamis (29/6/2017).

Namun begitu, Awang yang memberikan sinyal bahwa PAN akan mengarungi Pilgub NTT ini bersama dengan Partai Gerindra yang akan mengusung Esthon Foenay.

"Saat ini, saya dengan Pak Eston saling berdampingan. Sehingga sinyal PAN kan sudah jelas nanti kemana. Setiap jawaban dari setiap keputusan politik itu, pasti akan diberikan. Tidak mungkin tidak," pungkasnya.

0 Response to " PAN Beri Sinyal Usung Esthon Foenay di Pilkada NTT"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel