Amien Rais Restui Ferry Juliantono Maju di Pilgub Jateng 2018

PortalPilkada.Id | Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais merestui Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono untuk maju sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah.

Pernyataan itu disampaikan Amien Rais saat menghadiri Pengajian Akbar Mangayuban di Pusat Kesehatan Muhammadiyah Karanganyar, pada Jumat malam (21/7).

Baca Juga: Ferry Juliantono Masuk Radar Gerindra di Pilgub Jateng 2018
http://www.portalpilkada.id/2017/07/ferry-juliantono-masuk-radar-gerindra.html

"Saya merestui kalau memang Mas Ferry ini mau maju di Pilgub Jateng, Mas Ferry ini sudah doktor, haji, masih muda dan termasuk pejuang yang pemberani," kata Amien semangat, namun tak mau ucapannya ini dimaksudkan sebagai kampanye.

Dalam kesempatan itu, tokoh sepuh Muhammadiyah ini  menyatakan, bila figur seperti Ferry mendapat amanat memimpin Jateng maka akan mampu membawa kemajuan bagi provinsi tersebut.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga menyebut nama Ferry sebagai bakal calon gubernur Jateng yang akan diusung nanti. ()

0 Response to " Amien Rais Restui Ferry Juliantono Maju di Pilgub Jateng 2018"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel