Header Ads

Baliho Pilgub Jabar Kang dedi, Ngurus Lembur Nata Kota


PortalPilkada.Id | Ketua Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi  mengingatkan bahwa Pilgub Jabar 2018 akan menawarkan tantangan tersendiri bagi figur yang berkompetisi terutama dalam meraih kepercayaan pemilih.

Hal itu dikarenakan jumlah pemilih yang mencapai 31 juta dan tersebar di Propinsi Jabar dominan berada di pedesaan. Sehingga  menawarkan kompleksitas.

"Selain itu, pemilih Jabar terdiri dari latar belakang dan ragam culture yang tak sama serta menyebar," katanya.

Menurut Kang Dedi, para pengamat hanya bisa sebatas memprediksi dan menganalisis, tak ada pemetaan lebih jauh, karena saking dinamisnya, terutama culturenya yang berbeda-beda dan di antaranya mereka secara jumlah berbeda.

Oleh karena itu, diperlukan sebuah strategi yang pas. "Selain itu pelu analisis yang tajam guna menghasilkan langkah yang tepat," demikian Kang Dedi yang baliho besarnya mulai nangkring di pusat kota Purwakarta, dengan slogan "Ngurus Lembur Nata Kota". (hadi)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.