Header Ads

Ferry Juliantono Masuk Radar Gerindra di Pilgub Jateng 2018

PortalPilkada.Id | Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzadi di Jakarta,  Sabtu, (8/7) mengatakan  ada  tiga kader partainya yang masuk radar Gerindra untuk maju Pilgub Jateng.

Mereka adalah Ferry Juliantono, Abdul Wahid (Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah) dan Rahayu Saraswati Djojohadukusumo (anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI).

Muzani menyatakan partainya masih menunggu respon dari masyarakat Jawa Tengah terhadap nama-nama yang muncul dalam bursa tersebut sebelum memutuskan satu nama.

“Respon masyarakat sangat penting untuk menjadi pertimbangan partai,” kata Muzadi kepada wartawan, hari ini.

Dia mengatakan, untuk mengajukan nama kandidat di Pilgub Jawa Tengah, Gerindra harus melakukan koalisi dengan partai lain. Muzani mengaku sudah melakukan komunikasi dengan PKB, PKS dan PAN.

Dari tiga nama yang disebut Muzani, Ferry merupakan politisi Gerindra yang paling menonjol. Ferry dikenal sebagai politisi Gerindra yang sangat vokal dan artikulatif terhadap aspirasi masyarakat bawah. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.