Header Ads

Gerindra Fokus Godok Nama Kandidat di Pilgub Jatim


PortalPilkada.Id | Wasekjend DPP Partai Gerindra, Taufik Riyadi menegaskan partai Gerindra saat ini tengah menggodok beberapa nama kandidat yang akan bersaing dengan Saifullah Yusuf  di Pilkada Jatim.

Seperti diketahui beberapa nama besar kini tengah masuk dalam bursa Pilgub Jatim. Selain Gus Ipul, ada pula nama Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Bupati Trengalek, Emil Dardak, dan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyanto.

"Kami melihat ada beberapa potensi yang bisa mempercepat pembangunan Jawa Timur. Contohnya, Pak La Nyalla - cukup besar karena beliau bisa menjawab permasalahan yang ada di Jawa Timur. Provinsi besar harus bisa dibangun dengan kekuatan ekonomi," kata Taufik dalam siaran persnya kepada awak media pada Sabtu (1/7).

Sebelumnya. La Nyalla telah menyampaikan kesiapannya maju sebagai bakal calon gubernur Jatim saat mengikuti acara Pemuda Pancasila di Kota Mojokerto, pekan lalu.

Meski telah mengaku akan maju melalui jalur partai, namun Gerindra belum memutuskan apakah akan mengusung La Nyala.

Taufik pun belum memastikan soal La Nyala. Namun dia menyebut Partai Gerindra tengah menggodok La Nyala yang merupakan salah satu pendukung ideologis Prabowo. (Ril)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.