Header Ads

Gerindra: Pilkada Jawa Barat Harus Dipikirkan Secara Matang


Portal Pilkada - Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Anggawira menegaskan koalisi Gerindra dengan PKS dalam mengusung calon untuk Pilkada Jawa Barat harus dipikirkan secara matang.

Pernyataan tersebut disampaikan Anggawira menyusul pernyataan Presiden PKS Sohibul Iman yang menyatakan PKS akan mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaiku pada Pilgub Jawa Barat 2018.

“Koalisi antara Gerindra dan PKS dalam mengusung calon dalam Pilkada Jawa Barat harus dipikirkan secara matang dan komperhensif. Karena, koalisi ini bukan hanya berlangsung dalam konteks pengusungan Gubernur tapi juga dalam konteks Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat,” katanya.

Menurutnya, jauh sebelum ini  Gerindra telah memiliki nama calon kandidat yang sudah digodok dan memiliki kompetensi dan berpeluang menang.

“Konteks duet Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu, kita apresiasi sebagai langkah konsolidasi internal dari kubu PKS. Namun dalam hal ini Gerindra juga sudah memiliki nama calon yang diperoleh melalui Rapimda yaitu Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Kang Mulyadi dan beberapa nama yang DPP juga sempat sampaikan,” ujar Anggawira.

Seperti tertuang dalam Rapimda lalu, untuk membangun Jawa Barat dibutuhkan kombinasi kepemimpinan yang tepat guna mewujudkan terobosan yang paling progresif dan efektif baik dari segi ekonomi, usaha, infrastruktur, dan lain sebagainya. (*)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.