Header Ads

Ketum PP Muslimat NU Siap Maju di Pilgub Jatim 2018


PortalPilkada.Id | Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menyatakan siap untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Penegasan Khofifah itu disampaikan saat dirinya menghadiri acara Program Keluarga Harapan (PKH) di kantor Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (22/7/2017).

Kepada wartawan yang langsung mengkonfiurmasi atas pencalonannya itu, Khofifah tegas mengatakan, "Dibilang siap, saya siap. Namun, di posisi sekarang ini saya masih perlu adanya kesamaan frekuensi,"

Menurut Mensos persiapan untuk maju menuju kontestasi politik itu membutuhkan waktu. Oleh karenanya, ia tak ingin grusa-grusu  dalam Pilkada Jatim tersebut.

Dia menambahkan, untuk maju di Pilgub Jatim yang cukup besar jumlah penduduknya itu, tidak bisa mengandalkan prediksi atau perkiraan semata.

"Semua itu harus melalui proses dan harus benar-benar teliti antara satu dengan yang lainnya. Karena tidak bisa sim salabim, masih butuh waktu, dan lain sebagainya," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Mensos juga membantah kabar ia mundur dari Pilgub Jatim. Sebaliknya, Khofifah dengan tegas menyatakan kalau info itu tidak benar.

"Aku juga kaget. Mestinya saya dikonfirmasi. Sehingga tidak menimbulkan tanda tanya nahdliyin," demikian Khofifah. (R-007)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.