Header Ads

KPU Jambi: Tahapan Pilwako Jambi akan Dimulai Agustus 2017


PortalPilkada.Id | Ketua KPU Kota Jambi Wein Arifin, menyatakan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Jambi yang telah memberikan perhatian penuh guna  mensukseskan Pilwako 2018.

Menurut Wein, penandatangan NPHD Kota Jambi merupakan yang pertama terjadi di Provinsi Jambi.

“Penandatanganan NPHD ini merupakan yang pertama di Jambi. Makanya kami memberikan apresiasi atas kerjasama ini,” kata Wein, hari ini.

Wein mengatakan, penandatanganan NPHD ini merupakan momentum yang penting bagi KPU untuk mengawali tahapan pemilihan walikota Jambi.

“Kita sama-sama berharap, Pilwako 2018 ini lebih sukses dari tahun sebelumnya,” kata Wein, seraya menambahkan tahapan Pilwako  akan dimulai Agustus 2017.

Dia menambahkan, berdasarkan MoU bersama telah ditanda tangani bahwa untuk honor ketua PPK Pilwako 2018 nanti akan naik menjadi Rp1,7 juta untuk ketua, Rp 1,5 untuk anggota.

Sementara untuk PPS Rp 1 juta (ketua) dan Rp 750.000, – Rp800.000 untuk anggota. (*)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.