PAN Rekomendasikan Dua Kader Terbaik di Pilgub Jabar 2018


PortalPilkada.Id | Diam-diam, Partai Amanat Nasional telah punya dua opsi untuk ikut di Pilgub Jawa Barat 2018. Dua pilihan itu ialah antara merekomendasikan Dessy Ratnasari atau Bima Arya Sugiarto.

Demikian hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi, Syaiful Bahri, hari ini.

Menurut Syaiful partainya memiliki banyak komposisi dalam menyiapkan kader di ajang Pilgub Jawa Barat 2018. Dua kader partainya itu dinilai sudah mempuni.

Ditempat terpisah, Bima Arya juga mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) hanya mengincar posisi calon wakil gubernur (Cawagub) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk periode 2018-2023.

"Alasannya, karena PAN merasa tak diunggulkan dari sejumlah lembaga survei. Namun PAN menganalisis dan mempelajari hasil survei tidak terlalu mengarah kepada nomor satu, tapi siap mendampingi posisi yang diunggulkan di hasil survei. Jadi posisi cawagub," katanya.

Menurut Bima Arya Sugiarto, yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN  ini PAN akan menyodorkan dua kandidat internal terkait Pilgub Jawa Barat 2018. Yaitu, dirinya sendiri dan anggota DPR RI Desy Ratnasari yang santer muncul akhir-akhir namanya.

"Untuk Jabar betul ada dua nama. Saya dan Desy Ratnasari. Sebagai kader tentunya kita harus siap untuk mengikuti arahan dan kebijakan partai,” kata Bima. (R-007)

0 Response to "PAN Rekomendasikan Dua Kader Terbaik di Pilgub Jabar 2018"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel