PAN Tanjab Barat Targetkan 7 Kursi di Legislatif 2019


PortalPilkada.Id | DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjab Barat menargetkan perolehan tujuh kursi DPRD pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019 mendatang.

" Ini target kami, karena melihat kenyataan dan semangat kader muda partai yang begitu tinggi. Karena itu tak berlebihan bila pada Pemilu nanti PAN menargetkan tujuh kursi,” kata Ketua DPD PAN Tanjab Barat Syafril Simamora.

Saat ini seluruh kader telah kerja keras guna mendulang suara di Tanjab Barat.

"Alhamdulillah, seluruh kader mendukung. Waktu dua tahun untuk bekerja keras dan mencari dukungan sepertinya tercapai," katanya.

Menurut Syafril Simamora, dalam pertemuannya dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Zumi Zola Zulkifli hal ini pun pernah dibahas.

Bahkan katanya, Zola telah wanti-wanti agar seluruh kader  harus mulai turun kemasyarakat. "Mulai dari sekarang!!. Jangan, hanya pada saat waktu sudah dekat, barulah sibuk turun kemasyarakat," ingatnya.

Sejak itu seluruh kader gencar turun kemasyarakat, target kami jelas,  7 Kursi di Legislatif 2019. (Nur)

0 Response to "PAN Tanjab Barat Targetkan 7 Kursi di Legislatif 2019"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel