Header Ads

Panglima TNI Bantah Maju Capres 2019


PortalPilkada.Id | Akhirnya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membantah isu soal pencalonan dirinya sebagai calon presiden atau wakil presiden Indonesia 2019.

Kabar yang menyebut bahwa ia akan maju sebagai Presiden atau pun Wakil Presiden 2019 itu sebagai hoax atau berita bohong lantaran tak pernah menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pilpres 2019.

"Kalau hoax seperti itu ditanggapin, capek saya tiap hari jawabin wartawan," tegas Gatot.

Terkait hal tersebut, Panglima TNI membantah isu yang menyebut dirinya akan maju mendampingi Presiden Joko Widodo pada pemilihan presiden 2019.

Gatot Nurmantyo menilai tindakan itu tak etis karena presiden dan wakil presiden adalah atasannya.

Panglima mengatakan saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Panglima TNI. Oleh karena itu, ia tak mau berandai-andai mencalonkan diri sebagai presiden atau wapres pada 2019, apalagi dikait-kaitkan dengan Presiden Joko Widodo.

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.