Partai Golkar Bulat Dukung Nurul Maju Pilkada Kota Bandung 2018

PortalPilkada.Id |  Petinggi Partai Golkar, Idrus Marham menilai sosok Nurul Arifin adalah figur yang tepat untuk diusung partainya pada Pilkada Kota Bandung 2018.

Oleh karena itu, Partai Golkar bulam mendukung Nurul Arifin untuk maju dalam Pilkada Kota Bandung 2018.

Idrus bahkan memastikan Nurul memiliki kompetensi akademik dan kompetensi politik sebagai modal utama menduduki Wali Kota Bandung periode mendatang.

"Kami melihat Nurul Arifin sudah punya keamampuan untuk ini. Dalam perkembangannya Nurul ini sudah tampil sebagai sosok politisi yang mengedepankan kompetensi dan profesionalitas," pungkasnya kepada awak media, Sabtu (1/7).

Melihat potensi itu, imbuh Idrus, maka tak ada alasan bagi DPP untuk tidak mengikhlasan Nurul Arifin jadi pemimpin di Kota Bandung.

Sebelumnya, kepada wartawan Nurul Arifin mengaku siap memimpin Kota Bandung jika amanah rakyat dipercayakan kepadanya.

"Selama ini kan Bandung belum mempunyai wali kota perempuan. Itu yang menjadi motivasi saya," kata Nurul menyakinkan. (Hadi)


0 Response to " Partai Golkar Bulat Dukung Nurul Maju Pilkada Kota Bandung 2018"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel