Header Ads

PDIP akan Umumkan Cagub Jabar Awal Agustus 2017


PortalPilkada.Id | Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto menyatakan partainya akan mengumumkan kandidat cagub Jawa Barat yang akan ditarungkan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 pada awal Agustus mendatang.

"Sabar ya, soal calon masih kita godok. Awal agustus, pokoknya bulan agustus nanti kita umumkan," kata Hasto, hari ini.

Dia menegaskan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader PDIP di Jawa Barat untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat.

"Kita tak ingin buru-buru, yang jelas sudah ada. Hingga saat ini ada tiga nama yang sudah kami siapkan, di mana dua itu laki-laki dan satu lagi perempuan," kata  Hasto tanpa menyebutkan nama-namanya saat Rakor DPD PDIP Perjuangan Jawa Barat di Bandung.

Saat ini beberapa tokoh sudah meramaikan bursa Cagub Jabar 2018. Mereka adalah Ridwan Kamil yang di dukung Nasdem, petahana Deddy Mizwar, Deddy Mulyadi dengan Partai Golkarnya dan Dai kondang Aa Gym yang mendapat dukungan kuat diakar rumput warga Jawa Barat terutama dari kalangan santri dan majelis taklim.  Bentuk dukungan ke Aa Gym itu mereka wujudkan dengan maraknya spanduk dan baliho Aa Gym For Jabar1 dibeberapa titik kota di Jabar. (Dadang Rukmana)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.