Header Ads

Perebutan Kursi di Pilgub Sulsel akan Berlangsung Sengit


PORTAL PILKADA - KANDIDAT Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo akhirnya memantapkan hatinya untuk memilih Bupati Luwu Andi Muzakkar sebagai pasangan calon pada Pilgub Sulsel 2018.

Langkah itu diambil setelah Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang juga masuk sebagai kandidat calon wakil gubernur IYL, kurang mendapat dukungan.

Dari sejumlah gerakan politik yang diperlihatkan RMS pasca Cakka sapaan Andi Muzakkar dipilih IYL memperlihatkan sikap melawan dengan keputusan yang diambil adik Syahrul Yasin Limpo itu.

Usai menggelar rapat tertutup dengan pengurus DPW NasDem Sulsel, RMS menegaskan kewenangan dalam usungan di Pilgub Sulsel diambil alih oleh DPP.

“Kalau Saya pribadi tidak ada masalah dengan Pak Ichsan, tapi jangan salah, di sini ada tanggung jawab Saya untuk patuh pada keputusan partai,” katanya.

Perihal adanya keinginan sejumlah pihak yang menginginkan dirinya berpasangan dengan Nurdin Abdullah, RMS menegaskan, hal tersebut bisa saja terjadi.

“Kemungkinan koalisi nasional akan turun ke Sulsel, itu bisa terjadi,” kata RMS singkat.

Jika itu terjadi, perebutan kursi Sulsel 1 bakal berlangsung sengit. Allahu'alam..(@)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.