Header Ads

Pilkada Empat Lawang, HM Eduar Kohar Puji Kinerja H David Aljufri


PortalPilkada.Id | HM Eduar Kohar menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke kantor DPD Partai Golkar Empat Lawang.

Dia mengaku sengaja mengambil dan mengembalikan formulir pertama kali untuk menunjukkan keseriusannya diusung oleh Partai Golkar Empat Lawang.

“Inilah bukti keseriusan saya, mengambil dan mengembalikan pertama kali,” ungkapnya.

Eduar menegaskan, dirinya hanya mau dipasangkan dengan H David Aljufri (HDA) dalam Pilkada 2018 mendatang, dan tidak ingin berpasangan dengan calon lainnya. Hal itu didasari oleh kinerja H David Aljufri yang sudah teruji.

“Kalau tidak dipilih oleh David, maka saya akan kembali ke Empat Lawang menjadi petani dan mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata  Kadishub Lahat ini.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Empat Lawang ini berharap Pilkada 2018 mendatang Masyarakat jangan terkontaminasi dengan bisikan kotor dan jangan terperangkap oleh uang.

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.