Header Ads

Prabowo dan SBY Bertemu, Wacana Prabowo dan AHY Menguat


PortalPilkada.Id | Dijadwalkan petinggi Partai Gerindra Prabowo dan SBY akan bertemu dalam waktu dekat. Pertemuan petinggi elit partai ini akan membahas soal isu kebangsaan dan perpolitikan mutakhir termasuk persiapan Pemilu 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membenarkan akan adanya pertemuan tersebut, namun belum mengungkapkan materi bahasan atas pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ketika dikonfirmasi bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat tanggapan gempita dari netizen di lini massa media sosial, termasuk wacana men-dapuk AHY dengan Prabowo, Fadli enggan untuk menjawab.

"Ya, saya kira semuanya masih terbuka, Belanda masih jauh," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dilansir dari JPNN, Kamis (27/7). (Umi)


Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.