Header Ads

Prabowo Mulai Sebut La Nyalla di Pilgub Jatim

net
PORTAL PILKADA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mulai menyebut-sebut Ketua Umum Kadin Jawa Timur- La Nyalla layak untuk memimpin Jatim.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri pertemuan dalam halal bihalal di Pondok Pesantren Al-Ishlah, Bondowoso, kemarin.

Dengan disaksikan sejumlah tokoh nasional yang hadir dalam pertemuan tersebut, Prabowo bahkan sempat bercanda dengan menyebut panggilan ganteng buat La Nyalla.

“Pak La Nyalla yang saya hormati. Tambah ganteng beliau ini,” puji  Prabowo yang kemudian disambut tawa hadirin. Tampak hadir dalam acara ini,  pendiri PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Ustadz Bachtiar Nasir.

Sementara tuan rumah dan sekaligus Pengasuh Ponpes Al-Ishlah KH Mashum juga ikut berbicara tentang La Nyalla.

Bahkan Kiai Mashum juga menyebut La Nyalla adalah sosok yang konsisten memperjuangkan nasib orang-orang lemah.

“Insya Allah beliau layak dan akan jadi pemimpin daerah Jawa Timur,” katanya. (*)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.