Header Ads

Ratusan PKL Inginkan Bupati Jepara Jadi Gubernur

 Bupati Kudus Musthofa bersama para PKL saat bersilaturahmi di Jepara (Foto: Muhammadun Sanomae/SM)
Ratusan pedagang kali lima (PKL) Jepara sepakat untuk mendukung H. Musthofa menjadi gubernur Jawa Tengah 2018 mendatang. Hal ini disampaikan ketua paguyuban PKL Jepara Sutejo saat silaturahmi dengan H. Musthofa, di Jepara, Kamis (27/7).

Sutejo menginginkan sosok yang punya perhatian serius pada para pedagang dan pengusaha kecil. Dinilainya H. Musthofa yang kini menjadi Bupati Kudus adalah sosok yang tepat. Dengan sepak terjangnya menata PKL dan memberdayakan pedagang di Kudus.

“Kami semua iri dengan para PKL dan pedagang di Kudus. Maka dengan ini kami mendukung dan mendoakan Pak Musthofa bisa menjadi Bapak kami sebagai gubernur,” kata Sutejo yang diamini seluruh PKL dan pedagang Jepara yang hadir.

Sutejo melihat betapa nyamannya para PKL di Kudus. Bahkan para PKL bukan hanya ditata akan tetapi dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Bahkan PKL memiliki hari jadi yang tentunya sangat istimewa dan tidak ada di daerah lain.

Bukan hanya itu, para pedagang pasar juga dibangunkan pasar yang layak. Sehingga para pembeli juga nyaman untuk berbelanja yang muaranya tentu bagi kesejahteraan para pedagang. “Apalagi di Kudus ada pinjaman usaha tanpa jaminan. Kami semua yang di Jepara juga mau, Pak,” harap Sutejo mengenai kredit usaha produktif (KUP).

Menanggapi mengenai dukungan ini, H. Musthofa hanya berikhtiar yang terbaik bagi para pengusaha kecil. Karena di pundak merekalah kekuatan ekonomi nasional yang sesungguhnya bertumpu.

Musthofa berpesan agar para PKL ini tetap bersemangat dan jujur dalam menjalankan usaha. Dan yang tak kalah penting adalah pelayanan terbaik bagi para pembeli. Menurutnya, semua ini butuh hadirnya negara untuk memfasilitasi bangkitnya ekonomi kerakyatan.

“Atas dukungan dan doanya, Saya mengucapkan terima kasih pada Bapak/Ibu semua. Semoga ke depan kita meraih sukses untuk sejahtera bersama,” kata Musthofa yang malam itu berbaur dengan akrab bersama seluruh pedagang di Jepara.

Sementara itu, H Musthofa merupakan orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran, sebagai calon gubernur Jateng di DPD PDI Perjuangan Jateng.

Sumber : Suara Merdeka

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.