Header Ads

Relawan Deddy Mizwar Segera Deklarasikan Laskar Naga Bonar


PortalPilkada.Id | Inshaa Allah, jika tak ada halangan dalam minggu ini relawan Deddy Mizwar akan mendeklarasikan diri dengan nama Laskar Naga Bonar.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat itu terwujud guna mengusung  Wagub Jabar, Deddy Mizwar untuk maju kembali dalam Pilgub Jabar 2018.

Kepada wartawan Deddy Mizwar membenarkan ihwal akan rencana deklarasi Laskar Naga Bonar tersebut.

“Ya.. Inshaa Allah, tanggal 23 Juli mendatang, itu berasal dari bermacam-macam komunitas, termasuk budaya, mereka berasal dari utara, selatan, timur ke barat. Tapi lihat saja nanti,” katanya.

Terkait hal ini, Kang Demiz demikian sapaan akrabnya, belum mau terlalu banyak berkomentar. Demiz memilih menahan diri. Lebih baik, deklarasi itu ditunggu saja pada saatnya.

Sejauh ini Kang Demiz mengaku tak mengetahui detail kegiatan apa yang akan disuguhkan dalam deklarasi nanti. Namun demikian Demiz membenarkan bahwa hadirnya Laskar Nagabonar adalah bagian aspirasi masyarakat Jawa Barat guna menghadapi pesta demokrasi 2018 mendatang.

Ketika disinggung siapa yang layak dan akan mendampingi kelak dalam Pilgub Jabar 2018, Kang Demiz masih enggan menjawab. Menurutnya, saat ini ia masih terus melakukan komunikasi politik dengan parpol-parpol yang memiliki visi misi yang sama untuk jabar yang lebih baik, maju, religius dan bermartabat. (Hadi)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.