Soal Pilpres 2019, Gerindra: Inshaa Allah Kita Menang

PortalPilkada.Id |   Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Muhammad Taufik menegaskan Partai Gerindra di ibu kota siap menangkan Prabowo pada pilpres 2019 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Taufik dalam sambutan Halal Bihalal di Kantor DPD Partai Gerindra Jakarta, pada Minggu (9/7).

"Perlu diketahui, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta telah mengusulkan kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019," katanya.

Taufiq menyebutkan Gerindra yang masih muda dibandingkan partai politik lain, yakin untuk menangkan Pemilu (Pileg dan Pilpres) 2019.

"Inshaa Allah, tahun 2019 kita menangkan dan harus gantian (kita menang)" pungkas Taufik.

Dalam kesempatan itu, Taufiq mengaku senang dengan hasil kemenangan Gerindra yang berhasil mengusung pasangan Anies-Sandi pada gelaran Pilkada Jakarta 2017 lalu. (*)

0 Response to "Soal Pilpres 2019, Gerindra: Inshaa Allah Kita Menang"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel