Header Ads

10 Bupati di Propinsi Jawa Barat Bakal Diganti 2018


PortalPilkada.Id |
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat Agus Rustandi mengatakan pelaksanaan Pilkada serentak dalam pemilihan gubernur/wakil gubernur dan wali kota/wakil wali kota serta bupati/wakil bupati mulai digelar September 2017.

Setidaknya, ada 10 pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bogor, Bandung Barat, Subang, Purwakarta, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Cirebon, Garut dan Ciamis. Artinya, ada 10 Bupati bakal diganti atau menjabat lagi untuk dua pertiode dalam tahun 2018.

”Nanti mulai tahapannya September 2017, namun terlebih dahulu tahapan pembentukan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara,” katanya.

Sesuai agenda, Pilkada serentak 2018 di Jabar akan menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur, kemudian enam pemilihan wali kota dan wakil wali kota di Kota Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cirebon, dan Sukabumi. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.