Header Ads

Aswari Rivai Kembalikan Berkas Daftar Cagub ke DPW PBB Sumsel


PortalPilkada.Id | Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Syaifuddin Aswari Rifai, kemarin resmi mengembalikan berkas pencalonan ke DPW PBB Sumsel. Pengembalian berkas ini dilakukan melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel Budiarto Masrul.

Sesuai keterangan dalam rilisnya hari ini, Budiarto menyatakan harapannya kepada PBB Sumsel untuk bisa ikut mengusung Aswari Rivai pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

"Dengan pengembalian berkas ini, membuktikan kami serius. Dan kami sangat mengaharapkan agar DPW PBB Sumsel dapat mengusung Aswari Rivai sebagai calon gubernur Sumatera Selatan." jelas Budi.

Menanggapi hal ini-- Sekretaris DPW PBB Sumsel, Alun menyambut baik terkait pengusungan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel.

"Tentunya, semua itu ada mekanismenya, seperti misalnya, kita akan meminta para calon pemimpin yang akan kita usung untuk menyatakan visi misinya, karena DPW PBB Sumsel mencari pemimpin penebar manfaat untuk umat," demikian Alun. (R/HD)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.