Header Ads

Belum Ada Tokoh yang Maju di Pilkada Bekasi


PortalPilkada.Id | Hingga saat ini belum ada tokoh yang berniat maju secara independen di Pilkada Bekasi.

Demikian hal itu disampaikan Ahmad Syaikhu Ketua DPW PKS Jabar di sela peringatan Hari Pramuka di Alun - Alun Bekasi, Selasa (15/8).

Sepinya minat tokoh yang melamar maju di Pilkada Bekasi, menurut Syaikhu, sangat berbeda pada saat Pilkada sebelumnya.

"Saya sendiri belum tahu persis apa penyebabnya, tapi mungkin juga masih dalam tahap penjajakan. Namun demikian, kondisi ini tentu sangat berbeda dengan pelaksanaan Pilkada sebelumnya yang geliat dan antusiasmenya cukup besar," katanya.

Ketika ditanya apakah mungkin dikarenakan posisi petahana yang begitu kuat? Ahmad Syaikhu hanya tersenyum. Namun kenyataannya, poisisi Rahmat Effendi (Pertahanan) memang mantap jiwa, bahasa kerennya.

Seperti diketahui, Pilkada serentak di 16 Kota Kabupaten se-Jawa Barat akan belangsung pada 27 Juni 2018 mendatang. Sementara penjajakan koalisi partai Politik di Bekasi masih jalan ditempat. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.