Header Ads

Bupati Sukoharjo Akhirnya Daftar Cagub Jateng 2018


PortalPilkada.Id | Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya kemarin mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jateng 2018. Lebih dari 400 orang pendukungnya ikut mengantar ke Semarang.

Mereka berangkat dari Kantor Dinas Bupati Sukoharjo, selanjutnya bertolak menuju kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Semarang guna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur.

Ratusan pendukung yangf mengantrarkannya ke Semarang menggunakan puluhan kendaraan roda empat dengan branding Wardoyo Wijaya plus logo moncong putih.

Sejumlah kader mengenakan  kaos dengan gambar Wardoyo Wijaya. Terlihat sejumlah anggota DPRD Sukoharjo dari Fraksi PDIP ikut dalam rombongan Bupati.

“Saya terharu, partisipasi dari teman-teman sangat luar biasa,” begitu komentar Wardoyo mengetahui dukungan dari temen-temannya yang begitu besar.

Bahkan, ia tak menyangka kalau sampai ratusan orang yang mengantarnya ke Semarang. (R/HD)


Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.