Header Ads

Dek Ulik, Penyanyi Pop Bali Daftar Sebagai Calon Bupati Klungkung



PortalPilkada.Id | Ada yang berbeda dalam pentas Pilkada Klungkung 2018 nanti. Pasalnya, adalah kehadiran Dek Ulik, seorang artis pop Bali yang yang ikut ambil bagian dalam perebutan kursi Kabupaten Klungkung 2018.

Ni Made Suastini atau yang akrab dipanggil Dek Ulik kemarin mendatangi Sekretariat DPC Hanura. Kehadirannya bukan untuk manggung atau show, tapi justru melamar jadi Bupati.

Kedatangan Dek Ulik di Hanura didampingi tim yayasan Kesenian Bali. Tak terlalu banyak proses yang dilalui, ia langsung melengkapi form admnistrasi dan menyerahkan berkas pendaftara.

Wanita yang dikenal sebagai penyanyi pop Bali ini optimis mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Saya melamar sebagai calon bupati. Hari ini baru sempat,” terangnya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya.

Tekadnya untuk maju di Pilkada, kata Dek Ulik, karerna sudah mendapat restu dari Kadek Ariimbawa alias Lolak.

Istri dari anggota DPD RI ini mengaku tak gentar menghadapi incambent, karena ia sudah punya rencana besar buat Klungkung, utamanya yang menyangkut kesejahteraan kaum wanita.

“Saya lihat kan belum ada yang perempuan, sambil berproses meningkatkan diri untuk lebih siap lagi menerima keputusan, jadi maju saja” katanya. *()

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.