Header Ads

Demiz Klarifikasi Soal Pendamping di Pilgub Jabar 2018


PortalPilkada.Id |
Bakal Calon Gubernur (Balongub) Jawa Barat - Deddy Mizwar atau yang karib di panggil Demiz mengapresiasi dukungan semua pihak atas dukungannya untuk bersanding dengan Ahmad Syaikhu dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Meski begitu dia perlu mengklarifikasi atau meluruskan info yang kini ramai di media sosial tersebut. Bahwa pengajuan mengenai sosok Ahmad Syaikhu yang ditawarkan PKS masih wacana, karena keputusan tersebut bisa saja berubah mengingat sampai saat ini belum ada SK dari Gerindra maupun PKS terkait pasangan tersebut.

Demiz meminta pendukungnya bijak mensikapi terkait ada pernyataan tersebut agar tidak terlalu reaktif. Sebab, selama SK belum ada bisa saja berubah.

"Tak perlu reaktif, dan tak boleh mendahului kehendak-Nya. Pada saatnya nanti, skenario Allah akan lebih indah," katanya, hari ini.

Deddy menambahkan, untuk pendampinya saat ini sudah menjadi pertimbangan Partai Gerindra dan PKS. Sehingga, siapapun orangnya Deddy akan siap maju dalam Pilkada nanti.

“Semuanya masih cair. Apalagi partai pengusung (PKS dan Gerindra) harus berkoalisi. Itu semua bergantung bagaimana komunikasi antar DPP masing masing,” demikian Demiz. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.