Header Ads

Golkar Berharap Khofifah Bisa Bertarung di Pilgub Jatim 2018


PortalPilkada.Id | Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin mengatakan, partainya berharap Khofifah Indar Parawansa bisa kembali maju pada Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Harapan itu disampaikan Nurul mengingat dukungan untuk Ibu Khofifah maju di Pilgub Jatim cukup besar. Dukungan itu bahkan tidak saja ditingkat elit, namun justru datang dari "akar rumput".

"Dukungan itu cukup besar dan  kami melihat Ibu Khofifah sangat konsisten. Beliau sudah dua kali bertarung dan kami berharap kali ini dapat memenangkan pertarungannya. Inshaa Allah, Golkar akan mendukung," tegas Nurul, hari ini.

Seperti diketahui, Khofifah telah dua kali maju sebagai calon gubernur Jatim. Sampai saat ini, Khofifah yang juga Ketua Umum Muslimat NU ini masih menunggu restu presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur 2018. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.