Header Ads

Gubernur Lampung Minta Panwaskab Jaga Netralitas


PortalPilkada.Id | Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap seluruh anggota panwaskab 15 Kabupaten /kota yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dalam mengawasi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Dengan mereka bekerja dengan baik, maka itu akan menjaga netralitas mereka,” katanya saat menghadiri pelantikan anggota panitia pengawas pemilu Kabupaten/kota (Panwaskab) di Hotel Emersia, Jumat (25 /8).

Menurut Ketua Bawaslu Lampung Fathikatul Khoiriyah usai pelantikan, seluruh anggota panwaskab yang baru dilantik akan langsung mendapatkan bimbingan teknis.

"Mereka akan mendapatkan pembekalan seputar pengawasan pemilu. Khususnya dalam menghadapi tahapan krusial," katanya.

Khoir menyatakan karena banyak juga wajah baru yang belum mendapatkan pengetahuan tentang kepemiluan, sementara pesta demokrasi Pemilu sesuai jadwal akan digelar serentak, pemilihan bupati berbarengan dengan pemilihan gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang. *

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.