Header Ads

Hadapi Pilbup, Gerindra Magelang Bentuk Posko dan Desk Pilkada


PortalPilkada.Id | Untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2018, DPC Gerindra Kabupaten Magelang mulai membentuk Desk Pilkada dan posko-posko pemenangan.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Ir Sriyanto Saputro MM pembentukan Desk Pilkada ini merupakan amanat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Gerindra Kabupaten Magelang.

Dia menyebutkan pihaknya telah memiliki sembilan anggota di DPRD Kabupaten Magelang.

Untuk itu, DPP dan DPD Gerindra mewajibkan DPC Gerindra Kabupaten Magelang untuk mengusung calon sendiri guna bertarung dalam Pilkada 2018.

“Kami punya kader handal dalam diri Ketua DPC Drs Soeharno, MM. Beliau pantas memimpin Kabupaten Magelang karena ketokohan beliau sudah tidak diragukan lagi. Saatnya Gerindra memimpin Magelang,” kata Sriyanto, yang juga Ketua Bapilu Partai Gerindra Jawa Tengah.

Untuk itu, Bapilu Partai Gerindra Jawa Tengah mendorong jajaran pimpinan DPC Gerindra Kabupaten Magelang untuk giat membangun komunikasi dengan partai lain dan turun menyapa masyarakat guna meraih sukses dalam Pilkada 2018.

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.