Header Ads

Inilah Kriteria Khusus Pendamping Demiz di Pilgub Jabar 2018


PortalPilkada.Id | Akihir-akhir ini makin sering dibincangkan publik, siapa yang layak mendampingi incumbent, Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018?

Pertanyaan ini muncul tidak hanya di media sosial, tapi juga sudah ramai dibincangkan bahkan di majelis-majelis taklim.

Terkait maraknya pertanyaan siapa pendampinganya kelak, Deddy Mizwar mengaku secara prinsip tak masalah digandengkan dengan siapa pun pada Pilgub Jabar 2018.

Kepada awak media beberapa pekan lalu, Demiz berharap pasangannya tak menjadi beban sehingga menyulitkan perjalanan.

“Saya tak ada masalah. Mau dipasangkan dengan siapa. Saya harap, kami bisa berkomunikasi dengan baik, dan ketika tak bisa membantu setidaknya jangan jadi beban, itu saja,” kata Wagub Jabar dan juga aktor kondang "Jenderal Naga Bonar" ini.

Figur yang layak menurut Demiz harus memiliki kriteria khusus, di antaranya adalah bahwa figur yang diajukan tak pernah bermasalah dengan kasus korupsi.

Sebelumnya, Deddy Mizwar menyebut bahwa Partai Gerindra dan PKS bakal mengusung dirinya ke pencalonan Pilgub Jabar 2018 dengan tingkat kemungkinan 99 persen. Yang 1 persennya lagi itu rahasia Allah. *(HD/R-005)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.