Header Ads

Lagi, Nusron Wahid Sebut Susi Pudjiastuti Layak Diusung di Pilgub Jabar


PortalPilkada.Id | Koordinator Pemenangan Pemilu Indonesia Partai Golkar Nusron Wahid menyebut akan ada kejutan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Kejutan itu terkait jago yang akan diusung Partai Golkar.

"Ibu Susi layak maju di Pilgub Jabar, karena prestasi beliau luar biasa," kata Nusron, kemarin.

Menurut Nusron, sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, bisa saja tampil jika DPP merestui.

"Dan saya yakin ada kejutan. Apabila Susi diturunkan pasti akan gempar," imbuhnya.

Nusron mengingatkan bahwa  Jabar merupakan lumbung suara nasional, karena itu ia menilai Susi bisa menjadi magnet baru bagi Golkar, sebab figur Susi merupakan sosok panutan  masyarakat Jawa Barat.

Sebelumnya, Petinggi Golkar Idrus M menyebut akan mengusung Dedi Mulyadi, Ketua DPD Jabar, untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat. Namun dalam realitanya kehadiran Dedi Mulyadi kurang diterima warga jawa barat. Terakhir malah sejumlah Ulama Jabar dan Ormas Islam menolak pengusungan Dedi.

Minggu pekan lalu bahkan mereka langsung mendatangi markas DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat guna meminta Golkar membatalkan pengusungan Dedi Mulyadi. *(R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.