Mbah Moen Restui Ferry Juliantono Maju di Pilkada Jateng


PortalPilkada.Id |  Tokoh sepuh NU KH. Maemun Zubair, yang akrab disapa Mbah Moen telah memberi restu kepada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono untuk maju di pilkada Jateng.

Restu itu disampaikan langsung Mbah Moen kepada Ferry saat silahturahmi di Komplek Pondok Pesantren Al Anwar, Rembang, Jawa Tengah, kemarin.

Menurut Ferry, dalam berkesempatan tersebut Mbah Moen juga mengajak Ferry untuk shalat Magrib bersama.

Selama kunjungannya itu, kata Ferry, Mbah Mun bicara banyak tentang situasi politik nasional, termasuk situasi Jawa Tengah. Mbak Moen juga banyak menyinggung perkembangan politik global.

Lebih dari satu jam berdiskusi di ruang tamu, Mbah Moen mengajak Ferry dan beberapa orang pendamping Ferry pindah ke ruang tengah untuk makan malam.

Saat acara diskusi itulah Mbah Moen merestui Ferry. “Saya merestui dan insya Allah saya doakan,” kata Ferry menirukan ucapan Mbah Moen.

Mendapat dukungan ulama besar ini, Ferry yang merupakan bakal calon gubernur Jawa Tengah mengaku sangat surprise atas sambutan Mbah Moen.

“Saya merasa sangat surprise dan merasa terhormat diberi kesempatan lama berdiskusi dengan Mbah Moen. Apalagi juga diajak makan bersama,” terangnya.

Usai mendapat restu,  Ferry menyebut dukungan Mbah Moen bisa menjadi motivasi tersendiri baginya untuk bertekad membangun Jawa Tengah. Inshaa Allah.. (Hadi/R)

0 Response to "Mbah Moen Restui Ferry Juliantono Maju di Pilkada Jateng"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel