Header Ads

Pandu Indonesia: Demiz Layak Lanjutkan Kepemimpinan di Jabar

net
PortalPilkada.Id | Ketua PAN Muda Untuk (Pandu) Indonesia Jawa Barat, Aap Salapudin mengatakan Deddy Mizwar sangat layak untuk melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan di Jawa Barat.

"Sudah tidak ada keraguan lagi, Demiz memang layak diusung di Pilgub Jabar 2018," demikian hal itu disampaikannya Aap kepada awak media, kamis.

Sebagai organisasi sayap partai, pihaknya mendesak Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat untuk memberikan rekomendasi kepada Demiz untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018.

Pandu Indonesia Jawa Barat menilai sosok Deddy Mizwar sangat pantas untuk memimpin Jawa Barat menggantikan posisi Ahmad Heryawan.

Selain itu, Demiz juga dinilai memiliki kapabilitas terlebih saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat yang sangat memahami berbagai problema di Jawa Barat.

"Kami yakin Demiz bisa membangun dan mengatasi permasalahan yang dihadapi Jawa Barat," imbuhnya. (HD)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.