Header Ads

Partai Solidaritas Indonesia Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar


PortalPilkada.Id | DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) tanpa mahar politik.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPW PSI Lampung Beni Aripin dalam siaran persnya, yang diterima redaksi Portal Pilkada, hari ini.

Dalam keterangan, Beni mengatakan PSI memanggil seluruh pemuda dan orang-orang baik selampung untuk bersama-sama berjuang mengubah paradigma politik kotor.

Menurutnya, dengan cara memenuhi kursi legislatif untuk orang-orang baik yang siap mendedikasikan hidupnya demi kepentingan rakyat.

"Panggilan ini di tujukan kepada ksatria putera daerah yang berani, serta berkomitmen kuat melawan korupsi dan intoleransi yang semakin menggerogoti keutuhan bangsa kita," katanya.

PSI kedepan, imbuhnya, siap menjadi kendaraan dan mengantarkan seluruh orang baik menuju tempat tujuannya. Yaitu legislatif di setiap tingkatan, baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota. (rilis/hadi)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.