Header Ads

Pilgub Jatim 2018: Gus Ipul Daftar Bacagub Golkar


PortalPilkada.Id | Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli hari ini mendapat kunjungan Gus Ipul. Kehadiran Gus Ipul di Golkar ini adalah terkait dibukanya masa  pendaftaran bagi peminat, dan Ipul adalah orang pertama yang ambil formulir bacagub di Golkar.

Menurut Nyono Suharli, DPD Partai Golkar Jatim memang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pilgub Jatim 2018 yang dimulai Senin (7/8/2017) hari ini hingga 19 Agustus.

Oleh karenja itu, hari ini Wagub Jatim Saifullah Yusuf melakukan pendaftaran, meski sebelumnya telah didukung PKB sebagai partai pengusung.

Tak hanya di Golkar, sebelumnya, Gus Ipul juga telah mendaftar resmi sebagai bacagub di PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Dalam pendaftaran di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, tampak Gus Ipul didampingi Ketua DPW PKB Jatim Pak Halim, Sekretaris DPW Badrut Tamam dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW Thoriqul Haq.

"Saya datang ke Golkar untuk ambil formulir. Saya ditemani Pak Halim sebagai Ketua DPW PKB Jatim. Ini membuktikan betapa kami serius membangun koalisi dan kebersamaan menuju 2018," kata Ipul berdalih. (R/HD)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.