Header Ads

Pilgub Sulsel 2018, PPP Dukung Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar


PortalPilkada.Id | Dukungan PPP versi Djan Faridz terhadap pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 ternyata sejalan dengan keinginan konstituen.

Pasangan NH-Aziz dinilai paling representatif dalam mewakili massa partai berlambang Kakbah.

“Dukungan terhadap NH-Aziz sudah pas. Konstituen PPP memang condong ke pasangan ini. Beberapa alasan menjadi pertimbangan mengapa konstituen lebih pilih NH-Aziz dibandingkan figur lain,” kata Sekertaris DPW PPP Sulsel versi Djan Faridz, Nasrun, kemarin seperti dikutip dari laman fajar.co.id.

Beberapa pertimbangan itu, Nasrun menyebut terletak pada perpaduan ketokohan NH-Aziz. NH, kata dia, merupakan sosok politisi ulung yang menawarkan perubahan yang lebih baik bagi Sulsel. Adapun Aziz merupakan figur ulama yang sangat terpandang di Sulsel, bahkan di tingkat nasional.

“Kenapa NH-Aziz paling pas? Pertama, Pak NH itu politikus ulung yang berani melakukan perubahan. Kedua, Pak Aziz adalah seorang kyai yang bisa membangun keummatan, sesuai dengan apa yang kita harapkan di PPP,” terang Nasrun.

Tindak lanjut atas dukungan PPP kepada NH-Aziz sendiri sudah ditindaklanjuti dengan pertemuan pengurus PPP Sulsel dengan NH, Jumat, 25 Agustus. Nasrun menyampaikan pihaknya berancana menggelar rakornis untuk konsolidasi dukungan untuk pemenangan NH-Aziz.

Dalam rakornis tersebut, Nasrun menuturkan pihaknya akan mengundang seluruh pengurus dan kader PPP. Rakornis tersebut akan menghadirkan Djan Faridz dan membahas terkait konsolidasi dukungan bagi NH-Aziz.

“Kita tidak main-main dalam memberikan dukungan kepada NH-Aziz. Semua pengurus akan dihadirkan, bahkan sampai ke tingkat kecamatan,” pungkas Nasrun. (fajar)



Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.