Header Ads

PKB Buka Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Cirebon


PortalPilkada.Id | Partai Kebangkitan bangsa (PKB) membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon wakil bupati Cirebon DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon. Pembukaan tersebut dimaksudkan guna mencari kader terbaik untuk mendampingi Mohammad Lutfhi sebagai calon bupati dari PKB.

Meski baru dibuka, kantor PKB Cirebon langsung "diserbu" para kandidat, buktinya ada mantan Kepala UPTD Pendidikan Hj Afifah Mawardi yang langsung ikut mendaftar.

Selain itu, ada pula mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Cirebon, Dadang Tresnayadi.

"Saya daftar kesini, karena visi misi saya ini hampir mirip dengan Kang Luthfi, kalau Kang Luthfi seduluran, kalau saya sahabatan,” kata Dadang.

Tak mau kalah, Afifah Mawardi - juga menyatakan kalau dirinya memiliki visi dan misi yang sama dengan Kang Luthfi.

"Selain amanah dan jujur, sosok Luthfi itu adalah figur seorang pimpinan yang bisa dipercaya. Kedepan, Cirebon sangat butuh figur yang bersih dalam mengelola pemerintahan," kata Afifah.

Sementara Ketua Desk Pilkada penjaringan bakal calon wakil bupati Cirebon Partai Kebangkitan Bangsa, Habib Tolkhah Anwar mengatakan berkas bacawabup ini dinyatakan sah dan akan diproses bilamana sudah melengkapi persyaratan lainnya yang masih kurang. (Darma)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.