Header Ads

Soal Pilkada Jatim, Khofifah: Saya akan Mengikuti Apa Keputusan Presiden


PortalPilkada.Id |
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih enggan menanggapi rencana terkait maju di Pilkada Jawa Timur 2018.

Menurut Khofifah yang juga Ketua umum Muslimat NU ini, hal tersebut dikarenakan frekuensi di lapangan yang belum selesai. Ketika didesak wartawan kapan akan deklarasi, Khofifah hanya menjawab dengan senyuman.

Namun demikian ia menyatakan, pada saatnya nanti ia akan melaporkan hal tersebut ke Presiden.

Khofifah mengaku saat melapor ke Presiden nanti, maka akan mengikut keputusan dan arahan dari Presiden. Oleh karenanya, Khofifah terus tiada henti memaksimalkan kinerja sebagai pembantu presiden.

Terus, kira-kira kapan ya Bu? Tanya wartawan.

"Sabar, Nanti ya, jika semuanya sudah kondusif maka saya akan melapor kepada Presiden Joko Widodo untuk maju berlaga dalam Pilgub Jatim," kata Khofifah di Lembang, Jawa Barat. (Umi)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.