Header Ads

Ini Ekspresi Demiz Saat akan Didampingkan dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar




PortalPilkada.Id |
Meski sudah dinobatkan menjadi pasangan di Pilgub Jabar 2018, pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Saikhu yang di dukung PKS, ternyata masih ada "krikil" dalam tubuh Gerindra.

Hal itu menyusul pernyataan DPD Gerindra Jawa Barat yang mengancam akan mencabut dukungan dari pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

"Saya cabut pernyataan bahwa Gerindra sudah setuju dengan pasangan Demiz (Deddy Mizwar)-Syaikhu," kata Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi dalam suatu pernyataannya, pada Senin (11/9/2017) malam.

Mulyadi menyebut hal ini dilatarbelakangi sikap Syaikhu. Menurut Mulyadi, pernyataan Syaikhu menjadi salah satu pemicu Gerindra Jabar menarik pernyataan resmi mendukung Deddy Mizwar-Syaikhu.

Menanggapi pernyataan itu, Kang Demiz yang kemarin hadir di Purwakarta terkait acara Gebyar Kompetensi SMK akhirnya berkomentar juga.

"Kalau mau cabut, cabut ajalah! Tanya itu yang mau cabut," katanya kepada awak media, lalu tertawa terkekeh-kekeh.

Bagaimana Pak, kalau dipasangkan dengan Pak Dedi Mulyadi? Tanya wartawan kemudian.

Mendengar pertanyaan ini Demiz hanya tertawa geli. "Ha ha ha, ya ya nanti dibicarakan lagi, kalau... kalau..," jawab Demiz lalu pilih berfoto selfi dengan para Guru SMK di Purwakarta, kemarin. (Hadi)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.