Pilgub Sulsel 2018: KPU Jadikan SMA Muhammadiyah Sasaran Sosialisasi


PortalPilkada.Id |
Rangkaian kegiatan sosialisasi digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan sejalan dengan dekatnya pilkada gubernur Sulsel masa bhakti 2021-2025.

Sosialisasi dilaksanakan oleh bagian hukum, peningkatan partisipasi masyarakat (HUPMAS) KPU di seluruh tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) di daratan Kepulauan Selayar.

Kegiatan sosialisasi mulai diselenggarakan bagian HUPMAS KPU Kepulauan Selayar di Kompleks  Perguruan SMA Muhammadiyah Benteng dengan menyasar para pemilih pemula.

Acara sosialisasi dihadiri Kasubag Kul KPU Kepulauan Selayar, Zaenal Arifin Amus yang didampingi Kasubag tekhnis HUPMAS, Saenal Abidin bersama segenap jajaran staf yang terdiri dari Padaruddin, Bustanuddin, SP dan Andi Ruslan Idrus, SE.

Mengawali rangkaian sosialisasi yang dipusatkan di Kompleks Perguruan SMA Muhammadiyah Benteng,  Bustanuddin, SP menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan atas kesediaan dan partisipasi siswa serta unsur dewan guru SMA Muhammadiyah Benteng dalam menyukseskan kegiatan sosialisasi bermuatan materi pemilu bagi pemilih pemula yang diinsisiasi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka menyambut terselenggaranya bursa pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel mendatang.

Divisi Data Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Nastuti menyampaikan pernyataan ini dalam keterangan persnya kepada wartawan pada hari Jumat, (08/09) siang, bertempat di Kantor KPU Kepulauan Selayar, di ruas Jl. Jend. Achmad Yani, Benteng.  (Nadia Resky/fadly syarif)

0 Response to " Pilgub Sulsel 2018: KPU Jadikan SMA Muhammadiyah Sasaran Sosialisasi"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel