Header Ads

Risma Tolak Maju Pilgub Jatim, Ini Alasannya


PortalPilkada.Id |
Walikota Surabaya Tri Rismaharini tetap menolak maju di Pilgub Jatim tahun depan, meski banyak dukungan yang datang padanya.

Alasan yang selalu dikemukakan Risma karena merasa masih belum mampu menyejahterakan warga Kota Surabaya. Karena itu, Risma akan tetap mengemban jabatan Walikota Surabaya hingga usai.

"Wong saya lho belum bisa menyejahterakan warga Surabaya, kok disuruh maju Pilgub Jatim," kata Risma pada awak media, kemarin.

Risma meangakui, kalau dirinya sering dikaitkan dengan Pilgub Jatim. Apalagi pada saat ini yang semua petinggi partai ramai-ramai mencari jago yang bakal diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

Namun demikian Risma menanggapinya dengan santai dan penuh canda. Hal itu terlihat saat menghadiri acara Revitalisasi Imbauan Kambtibmas di Graha Sawunggaling Gedung Pemkot, pada Selasa (5/9) lalu, Risma kembali mendapat dukungan agar maju Pilgub Jatim 2018.

"Saya ini lho terus diguyoni Pak Iqbal (Kapolrestabes Surabaya) suruh maju Pilgub," selorohnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dengan bercanda pada Risma agar maju Pilkada.

"Itu kan guyonan saya sama Bu Risma, apalagi beliau terlihat tegang dengan urusan Kota Surabaya. Makanya saya sering guyoni dan tidak serius," kata Iqbal. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.