Header Ads

Sembrono Pasang Alat Peraga di Pohon, Kang Emil Tegur Para Relawan


PortalPilkada.Id |
Tim Relawan Ridwan Kamil Relawan meminta maaf atas berita di media massa maupun media sosial mengenai alat peraga sosialisasi bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Mereka memastikan, hal tersebut tidak akan terulang kembali.

Juru Bicara Relawan Ridwan Kamil Ramram Muhammad mengatakan, Relawan Ridwan Kamil sudah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pemasangan alat peraga sosialisasi (spanduk, poster, baliho). Di antaranya tidak boleh dengan cara dipaku di pohon.

”Kami mengapresiasi antusiasme tim lapangan dan telah mengingatkan petugas yang memasang poster bacagub Jabar Ridwan Kamil yang dipaku di pohon di Purwakarta baru-baru ini. Poster-poster tersebut saat ini telah dicabut,” tegas Ramram dalam rilisnya, hari ini.

Dia juga mengatakan, secara personal Ridwan Kamil berulang kali mengingatkan relawan untuk tidak memasang alat sosialisasi dengan cara dipaku ke pohon.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah menegur relawan dan meminta mereka agar tidak mengulanginya lagi.

”Dengan segala kerendahan hati, Relawan Ridwan Kamil meminta maaf atas kekeliruan ini dan memastikan peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi,” tegasnya lagi.

Di sisi lain, Relawan Ridwan Kamil juga apresiasi atas kritik, saran dan masukan dari masyarakat. Hal itu dipandang sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup di Jawa Barat. (R)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.