Demiz: Jangan Membuat Silahturahmi Terputus Hanya Karena Pilkada


PortalPilkada.Id |
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kemarin berkunjung ke Partai Gerindra. Menurutnya, kunjungan ini bukan fokus membicarakan Pilgub Jabar 2018.

“Jadi kedatangan saya kesini itu hanya silaturahmi sebagai pembina partai politik di Jawa Barat, dan sebagai Wakil Gubernur Kan, hal yang wajar dilakukan oleh pembina atau wagub,” kata Deddy kepada wartawan usai Rapat Internal di DPD Partai Gerindra, Senin malam (23/10).

Kendati begitu, dia mengakui, kunjungannya juga untuk mencairkan suasana yang sedang riuh, terutama terkait pemberitaan di banyak media yang memberitakan soal perseteruan antara dirinya dengan Mulyadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat.

“Jadi jangan sampai hingar bingar di media itu membuat rusak silaturahmi dengan Gerindra,” lanjutnya.

Deddy menilai silaturahmi harus tetap dijalin dengan siapapun.“Jangan membuat silahturahmi terputus, hanya karena Pilkada, nanti akan menutup pintu surga, hal itu tak sebanding jika dengan Pilgub yang tidak ada artinya,” pungkasnya.

Disinggung mengenai syarat dari Partai Gerindra bahwa dirinya harus menjadi anggota partai Gerindra, Deddy dengan santai menjawab bahwa syarat keanggotaan atau menjadi kader itu hal yang mudah. Intinya siap untuk melakukan.

“Soal syarat jadi kader (keanggotaan) itu kan gampang, tidak ada masalah bagi saya. Jadi apapun yang diminta, akan saya sanggupi yang jelas intinya jangan sampai merusak silaturahmi,” demikian Demiz. (*)

0 Response to " Demiz: Jangan Membuat Silahturahmi Terputus Hanya Karena Pilkada"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel