Fery Julianto: Gerindra harus menang di Jateng


PortalPilkada.Id | 
Kemenangan Partai Gerindra di Pilgub DKI Jakarta menjadi pemicu bagi partai pimpinan Prabowo itu, oleh karenanya Gerindra bertekad akan berjuang memenangi pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindera, Fery Julianto kepada awak media, hari ini.

"Belajar dari fakta di Jakarta, Gerindra harus menang di Jateng. Kalau Gerindra menang di Jateng akan langsung memutarbalikan dunia perpolitikan di Indonesia," tegas Ferry.

Fery Juliantono menegaskan semua bakal calon yang dimajukan partai Gerindra, sudah dibekali strategi untuk meraih dukungan masyarakat.

"Pengalaman pilgub DKI merupakan bukti, jika masyarakat sudah pintar dalam memilih calon pemimpinnya" tegasnya.
     
‎Mengenai calon pendamping cawagub dalam pilgub Jateng 2018 nanti, Fery Juliantono mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan pimpinan PAN, PPP, PKB, PD, PKS dan PDIP.

"Namun jika  kami harus berhadapan dengan calon dari PDIP, itu merupakan kehormatan bagi kami. Prinsipnya, kami siap bersaing dengan lawan, termasuk dari PDIP," ucap Fery Juliantono.

0 Response to " Fery Julianto: Gerindra harus menang di Jateng"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel