Jelang Pilkada, Kapolres Bandung Kunjungi Kantor KPU


PortalPilkada.Id |
Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018, Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap SIK, melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke jajaran KPU Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (17-10-2017).

Silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Bandung ini disambut oleh Ketua KPU Ir Agus Noor beserta komisioner lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan serta silaturahmi yang dilakukan ini merupakan suatu langkah awal dengan pihak KPU agar pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan aman serta lancar.

Kapolres juga menambahkan sebagai mitra kerja dengan KPU, Kepolisian Resor Bandung siap menerjunkan personel kepolisian untuk mengamankan serta menjaga pelaksaan Pilkada nanti.

Selain berkunjung ke KPU, Kapolres Bandung juga bersilaturahmi dengan jajaran Panwaslu yang berada di Jalan Ciloa RT 002 RW 010 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Bandung, Ari Haryanto, sangat terkesan dengan adanya silaturahmi ini karena dengan adanya kunjungan serta silaturahmi ini bisa menyamakan presepsi antara pihak Kepolisian dan Panwaslu mengenai Pilkada Serentak nanti.

“Bahwa keamanan Pilkada nanti tidak bisa dii rasakan begitu saja harus mengikuti proses panjang serta mekanisme yang ada sehingga keamanan dan ketertiban, makanya kami datang ke sini untuk mempersiapkan pengamanan Pilkada nanti,” jelas Kapolres.
[Humas Polres Bandung]

0 Response to " Jelang Pilkada, Kapolres Bandung Kunjungi Kantor KPU"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel