KPU Garut Gencar Laksanakan Sosialisasi PPK dan PPS


PortalPilkada.Id |
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut saat ini gencar melakukan rapat koordinasi persiapan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemilihan Suara (PPS) dan sekretariat badan penyelenggara adhoc dengan para kepala desa/lurah dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kabupaten Garut.

Rangkaian pendaftaran dan seleksi sudah dimulai sejak Kamis (12/10/2017).

Menurut Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Teknis dan SDM, Lia Juliasih sosialisasi rekrutmen PPK dan PPS sudah dilaksanakan selama 2 hari pada 7-8 Oktober 2017 yang terbagi menjadi 10 titik lokasi sosialisasi.

Hari pertama di 5 titik yaitu Samarang meliputi kecamatan Pasirwangi, Sekaresmi dan Samarang, titik kedua di Bungbulang meliputi Kecamatan Bungbulang, Talegong, Cisewu, Pamulihan, dan Pakenjeng.

Sedangkan titik ketiga di Kecamatan Garut Kota meliputi Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Cilawu, dan Tarogong Kidul. Titik keempat di Kecamatan Kadungora meliputi Kecamatan Kadungora, Leles, dan Tarogong Kaler. Titik kelima di Kecamatan Limbangan meliputi Kecamatan Limbangan, Cibiuk, Leuwigoong, dan Banyuresmi.

Hari kedua di 5 titik, untuk titik pertama di Kecamatan Singajaya meliputi Kecamatan Singajay, Cihurip, Banjarwangi, dan Pendeuy.

Titik kedua di Kecamatan Wanaraja meliputi Kecamatan Wanaraja, Pangatikan, Sucinaraja, Karangtengah dan Sukawening.

Titik ketiga di Kecamatan Pamengpek meliputi Kecamatan Pamengpek, Cisompet, Cikelet, Cibalong, Mekarmukti dan Caringin.

Titik ke empat di Kecamatan Cisurupan meliputi Kecamatan Cisurupan, Bayongbong, Cigedug, dan Cikajang dan titik terakhir di Kecamatan Malangbong meliputi Kecamatan Malangbong, Cibatu, dan Selaawi.

"Setiap komisoner sosialisasi di dua titik," kata Lia seperti dirilis laman resmi KPUD Garut.

0 Response to " KPU Garut Gencar Laksanakan Sosialisasi PPK dan PPS"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel