Pilgub Jatim 2018, Pilihan Mega Antara Risma atau Gus Ipul


PortalPilkada.Id |
Terkait Pilgub Jatim 2018 mendatang, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri masih menimbang-nimbang apakah akan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Menurut Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono seusai menemui Megawati dikediamannya, dia menyebutkan kedua tokoh Jatim itu layak diusung. Kemungkinan keduanya merupakan calon yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jatim pada 2018.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam dengan Megawati, kata Budi, Ibu Megawati menilai bahwa Risma merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP di antara walikota lain di Jatim.

"Harus diakui, untuk di Jatim, ada Gus Ipul dan ada Bu Risma untuk nomor 1, Jatim yang paling kuat," kata Budi kepada awak media di kediaman Megawati, jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Meski demikian, Budi menyebutkan, bahwa sejauh ini Megawati masih mencari calon terbaik yang akan dicalonkan PDIP untuk menggantikan Soekarwo.

"Ya, ibu masih tanya-tanya, ke sana ke mari bagaimana kemantapan kita semua. Terus kemudian kesiapan, segalanya itu dipertanyankan," demikian Budi.

0 Response to " Pilgub Jatim 2018, Pilihan Mega Antara Risma atau Gus Ipul"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel