Ridwan Kamil Tidak Bersedia Diusulkan PDIP di Pilgub Jabar


PortalPilkada.Id | 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam waktu dekat akan mengusulkan nama-nama calon Gubernur Jawa Barat kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

"Kita akan usulkan nama-nama baik yang mendaftar ke PDIP, termasuk nama yang di usulkan," kata Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada wartawan usai menghadiri konsolidasi internal partai PDIP Garut, di Graha Intan Balarea Garut, hari ini.

Selain nama Dedi Mulyadi yang akan diusulkan ke DPP, sejumlah nama seperti mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charlian, Menteri Susi Puji Astuti, Mbak Puti dan Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanudin.

Terkait tidak munculnya nama Ridwan Kamil yang akan diusulkan pada DPP, Hasto menuturkan, PDIP sudah menanyakan pada RK. Namun yang bersangkutan tidak bersedia untuk diusulkan.

Pihaknya juga, lanjut Hasto, akan segera mengundang nama-nama yang akan diusulkan tersebut.

"Kita akan mengundang seluruh nama. Hal ini sebagai bentuk konsolidasi pemantapan Pilgub Jabar," demikian Hasto

0 Response to " Ridwan Kamil Tidak Bersedia Diusulkan PDIP di Pilgub Jabar"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel