PDIP hari ini mengumumkan Calon Gubernur Bali


PortalPilkada.Com |
Hari ini, Sabtu (11/11) PDI-P akan mengumumkan calon gubernur yang dipromosikan ke Pilgub Bali 2018. Pengumuman tersebut akan dibacakan oleh Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta.

"Langsung (rekomendasi) sudah diumumkan oleh Ibu Ketua," kata anggota Dewan Pembina DPD PDIP Bali, Agung Rai Wirajaya, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (10/11/2017).

Belum ada informasi resmi yang akan direkomendasikan sebagai cagub oleh PDIP. Namun pulau ini telah dimeriahkan dengan nama Ketua DPD Bali PDIP I Wayan Koster dan tokoh masyarakat Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau biasa disebut Cok Ace sebagai cagub-cawagub dari PDIP.

"Kalau nama di rekomendasikan yang saya tidak tahu, tidak ada bocoran karena langsung diurus dengan Ketua," kata Wirajaya.

Megawati akan mengumumkan rekomendasi di kantor DPP PDIP Bali, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11) pukul 10.20 Wita. Pengumuman ini sudah dikenal oleh partai politik lain di Bali.(*)

0 Response to " PDIP hari ini mengumumkan Calon Gubernur Bali"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel