Peluang Demokrat di Pilgub Jabar, Dede Yusuf: Wait and see Dululah..


PortalPilkada.Com | 
Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf berharap kader Partai Demokrat memiliki peluang untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Selain itu, Dede menegaskan kader Partai Demokrat harus memiliki peluang pada pelaksanaan pilkada di masing-masing kota dan kabupaten di Jawa Barat.

"Melihat fakta dilapangan, kita berharap kader Partai Demokrat memiliki peluang pada pelaksanaan pilgub Jawa Barat maupun pilkada," kata Kang Dede Yusuf kepada wartawan saat di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, pada Senin (13/11)

Terkait Pilgub, Kang Dede menilai pentingnya survei calon kandidat, karena dirinya melihat akhir-akhir ini orang yang tidak diketahui sebelumnya tiba-tiba muncul dan langsung diusung.

"Cara seperti itu, dalam proses kaderisasi kurang bagus. Untuk itu, kita berharap kader terbaik kita memiliki peluang pada pilgub dan pilkada di Jawa Barat," ujarnya.

Guna menghadapi pilgub Jawa Barat itu, imbuh Dede, DPD Partai Demokrat Jawa Barat tengah mengkonsolidasikan calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat terbaik.

Ketika ditanya apakah ia akan maju dalam Pilgub, Kang Dede berujar, " wait and see dululah, saat ini saya dalam posisi menunggu dulu. Kita masih melakukan hitung-hitungan, misalnya kita berkoalisi dengan siapa dan melawan siapa. Kemudian maju dengan siapa," demikian Dede Yusuf. (HD)

0 Response to " Peluang Demokrat di Pilgub Jabar, Dede Yusuf: Wait and see Dululah.."

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel